Nilai Ujian Prodi Kebidanan Semester IV Universitas Satria

 Hasil Ujian Prodi Keb. Universitas Satria MKS   

Ilmu Kesehatan Anak

NAMA                                                  Nilai

  1. Taslimah                                           70
  2. Erni                                                   85
  3. Rahmatiah                                        89
  4. Nur Felinsiani                                   85
  5. Mita Rahmawati                              83
  6. Rubiah Hariati                                  86
  7. Indri Saputri                                    70
  8. Sakiah                                              60
  9. Ernawati                                           60
  10. Dyosfina Karmoy                             75
  11. Sarlince Salema                                75
  12. Hajrah                                             90
  13. Masma                                            70
  14. Sri Mulianingsih                              45
  15. St. Halimah                                      91
  16. Fitriani Rauf                                    75
  17. Fatmawati                                       87
  18. Handayani                                       77
  19. Muslimah                                         55

Dosen: Iwan Sain, S.Kp

About these ads

6 responses to this post.

  1. weeeeeeeeeeeeeee..apaan nih, kok kamu gitu sich…

  2. Posted by Untitled on Juli 31, 2007 at 11:34 am

    Bapak emang baik deh… makasih ya nilaiku udah dicantik2Q… Wah kalo gini terus aku bisa cepat selesai nih, ga ketemu lg dong sama bapak…

  3. Posted by bror on Agustus 8, 2007 at 8:59 am

    kembangkan boss..

  4. Posted by muhammad ismail on November 6, 2007 at 7:22 am

    assalamu alaikum pak Iwan,
    Salut buat Bapak. Kebetulan saat mencari bahan ajar, mata saya tertuju pada blog yang Bapak buat. Perkenalkan, saya Ismail mengajar Bahasa Inggris di Unsat Makassar, termasuk di jurusan kebidanan. Saat ini saya sedang menyusun materi Bahasa Inggris untuk tujuan khusus. Untuk jur. kebidanan saya masih kesulitan mencari bahannya. Mudah2an bisa rampung semua akhir tahun ini. Mohon jika ada informasi dimana saya bisa browsing untuk materi B.Ing kebidanan serta saran2 dari Bapak mengenai hal2 yang perlu.
    Salam buat Bapak dan Keluarga.
    Semoga Sukses selalu
    *blog msh under construction

  5. Maaf saya mau minta tolong kalau ada informasi mengenai kurikulum bahasa inggis untuk D III keperawatan. Terima kasih.

  6. Posted by ALUMNI on Juni 18, 2008 at 9:08 pm

    syalom…! Tolong itu status fakultas kesehatan diperjelas, karena percuma saja melakukan proses akademik tanpa tahu statusnya gimana… ok sir…

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: