Anatomi & fisiologi jantung

By iwan, S.Kp

Memberikan asuhan keperawatan pada klien dengan penyakit jantung tidak hanya cukup dengan nempelajari nekanisme suatu penyakit, tapi diawali dengan pengetahuan yang berkaitan dengan anatomi dan fisiologi jantung itu sendiri..(klik disini Anatomi dan Fisiologi Jantung (filetype:ppt) untuk full teks)

26 responses to this post.

  1. soory cappoe’ aku bajak ya bahannya

  2. Posted by Anonymous on Oktober 29, 2007 at 12:59 pm

    anjingmu situ babi, apa isinya blogmu, kurang ajar memang kw anjing….SETANK……

    Iwan reply: trims boss sudah mampir, semoga kamu sadar bahwa apa yang kamu katakan diatas adalah sesuatu yang tidak baik…kalau kamu orang yg berpendidikan tidak sepantasnya terlontar kalimat yang menghina dari mulutmu…dan jika kamu bukan seorang pengecut semestinya kamu tinggalkan jejak, jangan lari seperti seorang pengecut!!!

  3. Posted by THEKING on November 12, 2007 at 7:48 am

    TERIMA KASIH ATAS SEGALA INFORMASI YANG TERMUAT DI BLOGNYA BANG IWAN, SEMOGA SELURUH PERAWAT DI INDONESIA BISA MENJADI LEBIH PROFESIONAL LAGI. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR SELURUH PERAWAT DI DUNIA. ………………. WAHAI SELURUH PERAWAT DI DUNIA MARI BERSATU CARI DAN HANCURKAN ORANG YANG BERANI MELECEHKAN SAUDARA KITA SESAMA PERAWAT. BANG IWAN KAMI SELALU DIBELAKANGMU.

  4. Posted by made borot on Desember 30, 2007 at 5:40 pm

    bang……tolong bantuanya, saya dapat tugas untuk buat makalah tentang cardiovaskuler. tapi sampe skrang saya belum dapat referensinya.yang saya perlukan, gambar anatomi jantung dan masing2 penjelasan bagian2nya…tlng yo…..thanks

  5. Posted by nofian on Februari 1, 2008 at 9:53 am

    mudah-mudahan Allah senantiasa melipatgandakan pahala dan kebaikan kepada saudaraku ini, karena ilmu yang bermanfaat akan senantiasa menemani kita hingga menghadap sang Khaliq.. Jazaakallah khairan katsir atas ilmu yang sudah disumbangkan

  6. Posted by Fajar Rachman on Maret 6, 2008 at 6:55 pm

    to : mas iwan

    mas kenalin nama Fajar R, Status Mahasiswa S1 Keperawatan di PTN Surabaya, salam kenal..
    pertama-2 saya ucapin selamat buat mas iwan yang bisa jadi role model perawat modern.
    mas saya mau berikan masukan buat blog yang ada (Boleh Ya.. Maaf), mas untuk kajian pustaka knp tdk dicantumkan authornya/pustakanya?, dalam mengkaji suatu masalah kan harus berdasar konsep penyakit yang ada selain dari keluhan Px, klo bisa kajian konsep penyakitnya diperbanyak dan diperdalam, (Klo bisa sampe.. molekuker he..he..) coz selama ini literatur keperawatan masih banyak yang mengadopsi dari kedokteran, (kan maluu..)
    trims…

  7. Posted by yoga on Maret 23, 2008 at 10:17 am

    mkacih,,,aq nyontek infonya ia..

  8. Posted by rachma on Maret 27, 2008 at 3:15 am

    pak aku anak rekam medis lagi bingung ni harus membuat laporan tentang materi hematologi,, bisa bantu kan, makasih

  9. Fajar, I do agree to your idea. Mr. e-1, I think u must include bibliography, by doing so, next future you can evaluate about your essay, opinion, or blog contents, are they the old technique or the new one. Keep on Nursing Blog!

  10. makasih ya artikelnya.
    salam kenal peternak lebah madu

  11. bang tolong dong bagi askep CAD.Thanks

  12. Posted by sapa aja please on Juni 4, 2008 at 1:45 pm

    bagi sapa aja yg punya n tau referensi tentang resusitasi kardiopulmonar (yg pke bhs inggris ya..) tolong beri tau kan sy alamat webx….please

    makasi ^^

  13. Posted by Anonymous on Juni 28, 2008 at 8:34 am

    wahh mas, kurang lengkap nihh..

  14. Saya Jururawat Lelaki dari Malaysia yang ingin berkongsi pengetahuan berkaitan jantung…Berkaitan dengan CAD saya ingin minta bantuan penerangan berkaitan ECG atau di indonesia bilang EKG…disini saya ingin bincangkan bahawa kadang terdapat tiada perubahan gelombang pada ECG namun apa bila di diagnos Px. tetap positif dengan CAD….kalau boleh bang iwan gambarkan Strip ECG yang mimik normal tetapi sebenarnya berisiko….penerangan pembacaan strip ECG amat saya perlukan.

  15. Untuk sapa aja…saya ada panduan terkini berkaitan CPR dalam bahasa Inggerris tapi bagaimana saya nak kirim untuk anda sebab tiada alamat persuratan yang lengkap…nak kirim melalui E-mail mana mungkin sebab panduannya terlalu panjang….jadi macam mana saya nak hubung anda….Saya dari Malaysia tetapi dalam provinsi Negeri Sabah.

  16. Posted by revi on Agustus 19, 2008 at 2:27 pm

    waahh thx ya bahannya,,

    smoga semakin banyak terkumpul bahannya,,,

  17. Posted by dwi on September 4, 2008 at 7:38 am

    makash banyak y

  18. Posted by prihandana on September 5, 2008 at 5:46 am

    Bang iwan, aku butuh nic-noc nya basic kardiovaskuler nih, email ya ke prihandana@ yahoo.com, saya juga ada panduan BLS/CPR terbaru dari AHA 2005, bagi sapa aja yang butuh, kirim aja emailnya ke aku. oche…..

  19. Posted by pandu on September 13, 2008 at 10:13 am

    bravo bang iwan. perkenalkan saya pandu. saya paramedic kerja di perusahaan International SOS Jakarta. Salut untuk blog yg mas buat. Usul saja mungkin bisa ditambahkan artikel yg lainnya biar lebih variatif. mungkin juga bisa ditambahkan chat room agar lebih rame

  20. Posted by pengagum rahasia on September 17, 2008 at 4:02 am

    pak iwan memang keren.jenius,brilliant

  21. Posted by Rizal Ramadhan on Oktober 6, 2008 at 1:43 pm

    bang……tolong bantuanya, saya dapat tugas untuk buat makalah tentang cardiovaskuler. tapi sampe skrang saya belum dapat referensinya.yang saya perlukan, gambar anatomi jantung dan masing2 penjelasan bagian2nya…tlng yo…..thanks

  22. Posted by aphi jr on Oktober 18, 2008 at 3:30 am

    maaf bukan bermaksud plagiat. informasi yang pa iwan berikan, saya jadikan referensi dalam pembelajaran saya

  23. klu bisa yang lebih bgs ya
    yang ada makalahnya
    percumalah
    jablai

  24. Posted by wien on November 5, 2008 at 1:30 pm

    trims

  25. Herbal untuk cardivaskuler disease, klik http://www.indotasly.co.cc
    Thx

  26. mas iwan……………..
    sekalian komplit ‘n dunk ma kebidanan

    trim”s

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

