7 Tanda Pasangan Anda Puas Setelah “Berhubungan”

Jika para suami mampu memuaskan pasangannya “di ranjang”. itu sesuatu hal yang menggembirakan, dan nggak perlu berfikir lagi tentang bagaimana memuaskan sang pasangan. tetapi yang terkadang  menjadi problem adalah bila sang suami nggak mampu memberikan kepuasan saat berhubungan intim..itu bisa menjadi bumerang untuk menggapai kebahagiaan hidup. Lalu gimana caranya mengetahui pasangan puas setelah berhubungan intim? Mari kita lihat item peritem berikut ini:

1. Puting pasangan anda mengeras
Coba anda perhatikan puting payudaranya. Kalau putingnya mengeras ditambah lagi dengan nafas yang naik turun dan mengeluarkan kata-kata seperti, “Yeah! Yeah! Terus…Terus…” dan sebagainya, maka sesungguhnya pasangan anda sangat menikmati hubungan intim yang baru saja anda lakukan.

2. Emosional
Jangan kaget, kalau tiba-tiba pasangan anda menangis setelah melakukan hubungan tersebut, karena ini adalah pertanda pasangan anda mencapai orgasme. orgasme kadang-kadang membawa gelombang emosi tertentu dan dapat berakhir dengan menangis.

3. Tertidur
Ada wanita yang merasa sangat capai dengan orgasme mereka sehingga perlu istirahat sesaat untuk memulihkan kondisinya kembali. Jika pasangan anda mengalami hal ini, jangan lekas marah, peluklah dia dan lakukan hal yang sama bersama-sama.

4. Manja pada anda
Walaupun ini tidak selalu menjamin bahwa pasangan anda telah mencapai orgasme, keinginannya untuk memeluk erat dan merasakan tangan anda di sekitarnya mungkin menjadi tanda bahwa ia baru saja menyelesaikan menikmati pengalaman menyenangkan.

5. Tidak bisa berjalan
Ketika pasangan anda sulit bangun dan tidak dapat berjalan karena kakinya gemetar setelah banyak hubungan intim bersama anda, yakinlah bahwa ini salah satu tanda bahwa anda telah menyelasaikan tugas seorang pria dengan baik.

6. Tidak kuat membicarakannya kembali
Jika setelah anda berhubungan intim mendapati pasangan anda tidak kuat lagi berbicara posisi yang anda lakukan, sensasi yang pasangan anda rasakan, atau ia hanya mengomel kata-kata yang sama. Ini pertanda bahwa ia telah merasakan sensasi hebat dari senjata anda.

7. Ia tersenyum aneh
Anda pasti sudah tahu apa yang dimaksud. Ada hari-hari dimana pasangan anda memiliki senyuman yang tidak biasa dari kebiasaan terutama ketika anda bersamanya baru saja menyelesaikan pengalaman menyenangkan dan ia mengucapkan terima kasih pada anda sebagai pertanda ia telah mencapai kepuasan. (ya2n/askmen)

Sumber: http://www.problem-anda.com

14 responses to this post.

  1. Hmmmm…….. Apakah selalu menjadi tugas utama seorang suami memberi kepuasan pd istri? Lalu bisakah sang istri melakukan hal yg sama?

  2. Posted by leni on Oktober 5, 2007 at 4:16 am

    Tapi sangat jarang wanita bisa mencapai orgasme…karena ada kasus wanita menikah dan sudah memiliki anak menyatakan bahwa sampai saat ini dia belum bisa sampai ke tahap sana..mohon penjelasannya..

  3. tutorial yang bagus buat amatir😉

  4. Posted by Subhan Kadir on Oktober 8, 2007 at 7:09 am

    kayaknya seru nih pak…
    saya ingin membahasnya tapi takut puasa saya batal… kan sebentar lagi buka.

  5. wah i2 td bnr2 ilmu yg q prlkn. palagi bini gw 2 multiorgasme. kdg2 q sp kwlhn.

  6. Posted by uni on Oktober 24, 2007 at 2:01 am

    Hmmm …..apakah ini materi kuliah AsKep klien dengan gangguan pemenuhan kebutuhan seksual? Ada yg aneh……..kok pak dosen jadi suka masalah yang gini-gini…jangan-jangan…….😛

    Iwansain:
    To Uni…
    he he he…exactly right..Kebutuhan seksual sangat mendasar sehingga semua orang pasti menyukainya, hanya saja tidak ditampakkan secara terang-terangan (tapi ada juga sich) karena faktor budaya yang menganggap hal itu tabu..otaknya jangan ngeres yach???

  7. Semua itu bisa tercapai apabila suami tdk egois dan mengerti kebutuhan istri bahwa wanita tu selalu orgasmenya berulang-ulang dan oleh sebab itu perlu ” pemanasan” sebelum in agar si wanita dah siap tempur bahkan kalo bisa dah mencapai praorgasme nya yang ke sekian kali. Kalo dah sampe ngilu disekitar clitoris berarti dah orgasne tu…….!!!!

  8. Posted by gooo on Desember 11, 2007 at 1:38 am

    toing

  9. Posted by ichal on Mei 19, 2008 at 12:16 pm

    thanks pak buat informasinya…,,saya akan coba dengan istri saya di rumah…!!!!! hehehe…(just kidding)
    ini penambahan buat ilmu saya..!!!
    tlong pak di perbanyak lagi klo ada pembahasan yang baru..!!!!!
    thanks before…….

  10. gymana tahu kalau istri kita udah klismas apa lihat dari nafsunya yang menurun atau dari puting susunya yang mengeras thx

  11. Posted by cempluk on Agustus 26, 2008 at 10:07 am

    ga tau ya, aku kan belum pernah nyoba

  12. Posted by cinta on November 23, 2008 at 8:01 am

    wah sip banget, emang bener kalau merasa kenikmatan dg orang yg kita sayangi sampe nangis,apa lg sampai dipeluk & di cium k2 kelopak matanya.yg penting keras bung & mulut,badannya ga bau

  13. Posted by sweet_girl on Desember 16, 2008 at 8:17 am

    duhhhhhhhhhhhh hebooooooooooooooh deh

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: